Kamis, 07 April 2011

HOMOSEKSUAL


Awas Homoseksual di Sekitar Anda!

Homoseksual merupakan sebuah keadaan seorang yang memiliki nafsu kepada sejenis khususnya sesama lelaki,jika wanita dinamakanlesbian.Ternyata Homoseksual terbagi menjadi 3 dimensi yaitu orientasi seksualnya yang ke sesama jenis, perilaku seksual dan juga tentang identitas seksualitas diri.
Jangan salah,homoseksual belum tentu selalu berpikir untuk memuaskan nafsu birahi sesama jenis.Namun homoseksual dapat mencakup identitas dan perilaku hidup mereka.
Homoseksual dapat terjadi karena faktor lingkungan seperti di dalam penjara.Yang notabene penghuninya laki – laki semua atau wanita semua.Mereka tidak mampu melampiaskan nafsu birahi pada tempatnya,alhasil sesama jenis menjadi sasarannya.
Dalam ilmu psikiatri, homoseksual yang dianggap sebagai suatu bentuk gangguan jiwa.Mereka akan menentang kondrat yang diberikan Allah SWT.Seharusnya mereka berjenis kelamin laki-laki tetapi mereka malah merubah jenis kelamin menjadi perempuan.
Penyebab terjadinya homoseksual antara lain :
1.Faktor Keluarga
Keluarga merupakan wadah sosial terbesar dalam kehidupan.Seperti halnya seorang ayah yang kasar terhadap anak lelakinya,sehingga anak lelaki beranggapan kalau semua laki-laki itu kasar.Sehingga lebih condong memilih menjadi wanita yang lembut.Begitu juga dengan sebaliknya.
2.Faktor Lingkungan Sekitar
Lingkungan dapat menjadi faktor terjangkitnya homoseksual disebabkan karena seringnya berkumpul dengan wanita,sering mendapatkan perlakuan kasar dari pria sehingga lebih condong terhadap wanita.Juga kurangnya pembelajaran masalah ilmu seksiologi anak sejak dini.
Berdasarkan penilitian,kaum homoseksual di tanah air cenderung menyindiri bahkan diam masalah hubungan seksualnya.Bagi sebagian yang tidak tahan tentunya membuka diri sebagai gay bahkan operasi kelamin menjadi wanitapun dilakukannya.
Saran saya untuk yang terkena homoseksual dapat segera konsultasi ke psikiater terdekat,jangan sampai terjadi hal-hal yang dapat menyalahi kondrat yang diberikan Illahi.

Tidak ada komentar: