Selasa, 16 November 2010

Trend Gaya Rambut Anak Muda Jaman Sekarang


Trend Gaya Rambut Anak Muda Jaman Sekarang

Gaya anak muda sekarang dimulai dari rambut yang acak-acakan, yang mereka bilang itu style, style apa yah. Pernah denger harajuku, emo, spike, mohawk ?

Itu istilah-istilah dalam gaya rambut, penamaan tersebut ada yang dilatarbelakangi aliran musik, nama kota dll.Contohnya.....
1. Emo


Emo sendiri adalah singkatan dari Emotional. Emo yang berasal dari aliran musik yang menceritakan tentang perasaan seseorang yang muncul akibat putus asa, masokis, cengeng dan terbuang. Kemudian meluapkanya ke dalam musik. Lama kelamaan Emo berkembang menjadi gaya hidup, tingkah laku manusia yang mengaku dirinya adalah 
Emo.
















2. Harajuku
HARAJUKU adalah sebutan populer untuk kawasan di sekitar Stasiun JR Harajuku, Distrik Shibuya, Tokyo. Kawasan ini terkenal sebagai tempat anak-anak muda berkumpul. Sekitar tahun 1980-an, Harajuku merupakan tempat berkembangnya subkultur Takenoko-zoku. Semenjak itu Harajuku menjadi tempat berkumpul favorit anak-anak muda yang berpenampilan unik dan nyentrik. Mereka bebas berekspresi dan berdandan yang inspirasinya diambil dari para tokoh animasi Jepang.












3. British Wave
Gaya rambut keren British Wave yang lebih beralur merupakan improvisasi dari British karena banyak dari anak-anak muda yang ingin lebih tampil modis tanpa merubah nuansa simple dan alami dari gaya mereka.
















4. Spike (Mohawk)

Gaya rambut berdiri SPIKY yang trendy seperti METRO MACHO, MOHAWK dan EXTREME MOHAWK pun dibuat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban yang memiliki aktivitas sangat tinggi.

















5. Shaggy

Gaya rambut acak Shaggy yang dinamis merupakan potongan rambut layer sudah menjadi trend dikalangan remaja pria khususnya di Asia. Nuansa rambut acak dengan tatanan yang simple menjadi ciri khas dari gaya rambut ini.



















6. Cornrows

Tampilan gaya rambut seperti ladang jagung. dikepang perikatan rambut dari bagian kepala hingga diikat pada bagian ujung.

Dan masih banyak lagi seperti potongan rambut curly, afro, mohican, caesar cut, razor, wavy, fringe, bangs, mullets, brush, medium length hair, layered, wedge, quiff, butch, bald, flat top, crop, shaved, crew, buzz cuts, dreadlocks, micro braids, emo boys hairstyles, prom, formal, straight, dll.

Tidak ada komentar: